Jumat, 05 Juni 2015

Milagros

Liat running text tv one,,
50% obat palsu dan ilegal tersebar via online!!
Entah berapa juta atau milyar yg tersebar,,
Yang sakit tadinya mau sehat malah tambah sakit,,
Tadi dapet kabar, ada temen yg kakinya bengkak pergi ke ahli kesehatan, eh malah mukanya jdi kering dan gatal2,,,
Ternyata salah obat!!
Saya mah pilih milagros aja deh,,
Asli dari kebaikan alam, untuk kesehatan manusia,,
Alhamdulillah, tadi berkunjung ke orang2 yg minum milagros di lembang,,
Ibu atang, cihideungg, habis 6-7 botol, bengkak2 mulutnya, 2 hri 2 malam susah tidur, td dapet kabar udah swehat bisa ngaji lagi,, 
Subhanalloh,,
Cucunya demam, panas tinggi, semprot2 pake botol spray isi air milagros, terus dikompres,, ajaib, pagi2 dah dingin dan ceria lagi,,
Tetangganya mitra saya, sama juga, anaknya panas, coba semprot2 pake botol spray yg 25ml, alhamdulillah sembuh juga,,
Dapet kabar dr bbm juga, bpk dr pembantunya, yg digunung halu cililin, ga bisa BAB dan kentut, coba 2 botol, dpt kbr udah normal bisa BAB kembali,,
Temen lama saya, mas subardi, org cibaligo cihanjuang, 2 minggu ga bs kemana2 karena asam uratnya kambuh, dikasih 5 btl milagros, td ketemu udah bisa jalan2 lg pake mobil nyetir sendiri,,
Kenapa milagros bisa gitu ya???
Gimana cara kerja air didalam tubuh??
Ternyata, energy skalarnya yg dahsyat, 9900 nano!!
Mampu menstimulasi kelenjar2 endokrin dalam tubuh
Dokter juga bnyk yg ga tau apa itu energy skalar,,
Ga percaya?
Coba tanya dokter langganan anda,,
Karena hny milagros satu2 nya produk yg mempunyai energy skalar,, yg lain, lewat,,
Selamat pagi,selamat beraktivitas
Mudah2 an rezeki hari ini 
lebih dahsyat dari hari kemarin. 

MILAGROS solusi sehat tanpa obat, non kimiawi
Untuk pemesanan hub :
Telp/SMS/whatsapp : 08979833771, 083804737803 .
Pin BB : 523B7E62, 25B321A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar